Kamis, 23 Juli 2009

That's what friends are for

He udah lama gk nulis di blog
hehe berhubung lagi sibuk jadi males buka buka blog
ini gw lagi istirahat abis belajar hoho (belagu yaa?)

mau sedikit cerita tentang sahabat sahabat gw nih.

-perkenalan-
nadia : ni anak tukang gosip.semuanya di gosipin sama nadia.sampe tukang roti di gosipin sama nadia.gw cuma bisa pesen sama sahabat gw yang satu ini.nad inget dosa nad.ckck

andika : sahabat gw yang ini,biasa di panggil mbew
sabarnya bukan main dah.gk pernah marah.marah cuma 1x sama gw gara gara dia lagi bt sama cewe nya
tapi mbew emang sahabat gw sabar

septi : sahabat gw yg ini telminya kebangetan tapi dia bisa juga bijak hehe

gw cuma mau bilang
gw sayaaanng banget sama kalian
makasih ya disaat gw lagi nge down gini kalian masih nyemangatin gw
emang bener ya sahabat itu gk akan pernah mendua gk akan setengah hati dan selalu mencoba mengerti

"semua orang pasti pernah sakit hati hanya yang berjiwa satria yg mau memaafkan"

walaupun sakit aku pasti maafin kamu

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda