Selasa, 14 Juli 2009

satellite tetep paling asyik

Kangen satellite
kangen kangen kangen kangen

kaka kaka satellite angkatan 2006/2007 kangen kangen kangen kangen

hehe gw kali ini mau cerita tentang kelas x gw
dari awal mbs satellite angkatan 06/07 hampir semuanya adalah anak kedisiplinan
wuih kerjaannya menyambangi kelas x.3 dgn cluster "economy" yang mudah mudahan nanti kita semua jadi orang kaya hahaha amin
tiap hari di kunjungi selalu oleh kaka kaka kdspl
haha
tiap makan gw di kerubungin sama kk kdspl
seperti itu selalu sampai hari terakhir mbs kita semua kenalan terus tuker tukeran alamat friendster (dulu msh jaman fs)
semua itu berlanjut dan berlanjut hingga kaka kaka satellite udah lulus sekarang
ga kerasa ya ka
gw kangen semua
makasih ka udah angkatan kita bisa jadi bagian dari satellite
duh kangen beneran ni
ka rissa,ka catur,ka inggid,ka fahmi,ka idan(ketawanya balapan sama anu),ka ncin (pk gw),ka bobby,ka ditto,ka zaki,ka manda,kaka semuanya lah
adu adu adu adu kangen deh sama anak kelas 3

oia mbs angkatan sekarang gk seruuu !


kaka kaka temen temen kapan kapan kita pergi bareng ya

sayang semua sayang satellite

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda