Senin, 13 Juli 2009

es buah?

Hari ini gw excited banget pergi ke skola gw tercinta
gw kangen ngeliat gedung temen temen guru guru ade kelas baru (ngarepnya sih ketemu randy)

gw bangun jam setengah 5
gw diem dulu di kasur ngumpulin nyawa
gw mandi
jam setengah 6 gw udah siap berangkat
tapi gw pikir pikir ko pagi banget yaaa?
Akhirnya gw berangkat jam 6 lewat 11

gw sampe tuh di sekola
gw sapain semuanya dari temen sampe guru
terus gw masuk ke kelas baru gw
gw duduk paling depan sm temen berbehel gw anu
gw melewati hari ini begitu indah (bahasa gw. . haha)
gw ketawa dengan gembira melebihi ketawa kuda
sampai tiba tiba temen gw manggil
(gw lupa ni yg manggil sebut saja dia mawar)

si mawar : bil bil kelas x.3 ngumpul ikut dong bil
gw : hah ia yah?mana mana mana

gw ngoborol haha hihi sm temen kelas x gw mengenang kebersamaan sampai tiba tiba temen gw putri bilang gni ke gw

putri : bil gw ketemu randy lho td pagi

gw? Gw diem terus bilang "gitu ya put.oooh"
dalem hati mah gw bilang 'gw aja gk ketemu'

eh gw berniat menceritakan blog gw ke temen gw fina tapi dia ngomong duluan

fina : bil gw ketemu randy loh,dia tuh kangnong ya?lo gk ikutan
gw : ia ya na?gw aja gk ketemuuuuu

gw berbincang bincang dengan fina gw cerita tentang ade gw dan tes tes tes gw menitihkan air mata entah karna apa (bukan gara gara ade gw lho,ya dikit lah ada) mungkin gw terlalu kangen sama temen temen gw atau hal lain yg gw pun gk ngerti kenapa?gk tau ah

jam 2 lewat 10 gw pulang gw langsung lari ke kings gw mau final test tuh
abis itu gw langsung ke quantum deh


hari ini gw excited banget gw seneng tapi gw jg sedih

temen gw pernah bilang
'hidup tuh timbal balik bil.lu mau orang lain percaya sama lu,lu jg harus bisa percaya sm orang lain.lu mau orang lain terbuka sm lu,lu jg hrs terbuka sm orang lain'

terus kaka yg bisa sekaligus jadi temen bilang ke gw
'hal kecil aja gk bs di peratiin gimana mau ngerti hal yang besar?'

hidup itu kadang bikin bingung ya?
Dan hari ini gw banyak banget merasakan sesuatu
mungkin hari ini "es buah" buat gw
ada yg manis ada yg asem
haha ky acara di suatu stasiun tv ya

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda