Minggu, 12 Juli 2009

sedihnyaaa

Hari ini sedih :'c

awal mula cerita pada jum'at malam
gw ceritain suatu kebohongan ke ade gw cm buat iseng ngerjain dia
begini dialog nya

gw : mar, tau ga?kmu kn di temuin di tong sampah depan
omar : bohoooong
gw : iah,jd sewaktu malam yg gelap ada bunyi bunyi dr kantong kresek eh taunya ada bayi jelek,dgn berbaik hati umi ayah ngangkat kamu jd anak dan sebenernya kamu kn tercipta dr ulet putih dan tulang ayam

tiba-tiba ade gw nangis
gw? gw ketawa
hahaha

semalem pria gw bru sms stelah 2 hr gw gk komunikasi (bener gk ya?) gw kangen tp gw sebel.ya gw tau sih dia lg sibuk
'tapi iang aku kan kangen,gimana dong?'
dia bilang gw seenaknya.ia jg sih
tp gw jd sedih.akhirnya gw bobo sambil nangis

hari ini gw bilang ke ade gw lg pas dia lg minta brownies ke nyokap gw

gw : eh kamu tau diri dong mar kamu kan anak pungut
omar : iah aku dari tong sampah (melas bgt,sumpah)

gw? kali ini gw nangis
nyokap gw nanya

umi : bil kamu nangis?

Gw tetep nangis
kakak gw nanya

hanan : kamu nangis gara-gara gk jd di beliin tas burung?

Gw tetep nangis

pokonya gw jd ngerasa gw salaaah bgt sm ade gw,udah gitu gw sedih bgt gw kangen sm randy pria gw,trs sedikit sedih gk jd di beliin tas burung

pokonya hr ini gw sedih banget
:'c huwee

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda